Tuesday, August 7, 2012

Advanced System Care with Antivirus2013 V.5.6.3.272 Full

Sebelumnya saya pernah sharing AdvancedSystem Care with Antivirus2013
pada kesempatan kali ini saya akan sharing versi terbarunya yaitu versi  5.6.3.272.

Advanced SystemCare adalah Utilities yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja PC / Laptop anda. Software buatan IObit ini dapat membuat PC / Laptop kita menjadi tidak lemot atau lambat. Ada banyak sekali pilihan menu yang dapat kita gunakan pada software Advanced SystemCare ini. Selain itu software ini juga dapat melindungi PC / Laptop kita dari serangan Spyware.

Untuk membuat PC / Laptop kita menjadi lebih optimal, software ini bekerja dengan cara membersikan registry sampah yang tidah terpakai, menghapus file file yang corrupt atau rusak, menghapus / menghilangkan shortcut yang error atau rusak, melakukan defragment pada hard disk dan masih banyak lagi yang dapat digunakan oleh software yang sangat berguna ini. Software Advanced SystemCare Pro ini mempunyai kegunaan hampir sama dengan CCleaner hanya fitur yang ada di dalamnya lebih banyak.

Pada versi terbaru ini, Advanced SystemCare dilengkapi dengan Antivirus BitDefender 2013 yang akan membuat komputer kita menjadi lebih aman dari serangan virus seperti Trojan, worm, spyware, adware dan berbagai malware.

Terdapat lebih dari 20 tools yang sangat pintar dalam memelihara system pada PC setiap harinya. Jika anda bosan dengan skin yang ada, kita juga dapat menggantinya dengan mudah. Fitur yang terdapat pada Advanced SystemCare yang dilengkapi dengan Antivirus BitDefender 2013 ini sangat bermanfaat sekali dan juga dalam menggunakannya sangat mudah karena tiap menu sudah dijelaskan tentang fungsi dari tiap menu tersebut.

Pada sebelah kanan bawah program ini terdapat juga ikon facebook dan twitter yang membuat anda dapat terhubung dengan fanspage dari software ini. Screenshot dari Software Advanced SystemCare Terbaru ini dapat dilihat dibawah ini.


Password :  www.radencupank.blogspot.com

Template by : Raden Cupank Free Download Software Full Version