Monday, October 22, 2012

My Phone Explorer PC Suite Alternatif untuk Sony Ericsson

My Phone Explorer merupakan aplikasi untuk PC yang fungsinya sama seperti PC Suite pada Sony Ericsson, namun dengan fungsi yang lebih lengkap dan lebih seru. Fitur2 yang ditawarkan sangat banyak, dan sayangnya cuma untuk ponsel Sony Ericsson (termasuk UIQ).

Fitur paling dicari orang adalah kemampuannya untuk mem-backup pesan (SMS, MMS dan Email), yang gak bakalan ada di PC Suite. Kalau ponsel Nokia dengan Symbiannya dapat dengan mudah mem-backup/menyimpan pesan dengan software2 tambahan tapi tidak untuk kebanyakan ponsel Soner, nah inilah alat yang dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kemampuan untuk mem-backup dan me-restore seluruh data terutama data kontak kamu. Kalau sampai terjadi hal2 yang tidak diinginkan sehingga data penting dalam ponsel hilang, maka My Phone Explorer dapat megembalikan data tersebut. Berguna sekali bukan.


Screenshot :



Feature :
  • Adressbook - with direct sync to Outlook, GMail, Windows contacts, Thunderbird, SeaMonkey, Lotus Notes and Tobit David
  • Organizer with calendarview and direct sync to Outlook, Google, Sunbird, Thunderbird, SeaMonkey, Windows calendar(Vista), Rainlendar, Lotus Notes, Tobit David and net shared calendars (WebDAV, FTP, local)
  • SMS - archive, export, import, excessive messages,...
  • Filebrowser with cachesystem to minimize datatransfer, automatic photosync...
  • Set phoneclock based on atomtime
  • and much more. f.e.: calllists, edit profiles, control phone, memorystatus, phonemonitor,...

Download :

Template by : Raden Cupank Free Download Software Full Version